COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 04 Februari 2016

Sepakbola Amal > Garuda Putih kalahkan Garuda Merah 2-1

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Garuda Putih berhasil mengalahkan Garuda Merah dengan skor 2-1 dalam pertandingan sepak bola amal untuk solidaritas di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis malam.

Tim Garuda Putih melawan Merah dalam pertandingan amal yang disaksikan ribuan orang penonton berjalan menarik dan cukup menghibur masyarakat pencinta sepak bola di Solo.

Tim Garuda Putih asuhan oleh pelatih Iman Jasumei pada babak pertama banyak mendapatkan tekanan dari pemain Garuda Merah mellaui Rudi Widodo, Sunarto, dan Siswanto.

Garuda Merah mendapat peluang menit lima melalui tendangan Sunarto, tetapi sayang temndangan berhasil diblok kiper Andritany, sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Garuda Merah.

Bahkan Garuda Merah yang disuh oleh pelatih Daniel Rukito tersebut mendapat peluang menit 34 melalui Ramdani Lestaluhu yang hanya berhadapan dengan kiper Andritany. Namun, bola berhasil diselamatkan kiper Garuda Putih sehingga belum mengubah kedudukan masih 0-0.

Garuda Putih yang mengandalkan serang balik cepat juga mendapat peluang untuk mencitak gol menit 39 melalui tendangan kaki I Gede Sukadana, tetapi bola tipis di kiri gawang Garuda Merah yang dijaga Choirul Huda. Selamatlah gawang Garuda Merah dengan skor tetap imbang 0-0 hingga babak perta usai.

Garuda Putih memasuki babak kedua tetap bermain konsisten dengan mengandalkan serangan balik cepat sering membahayakan lawan, sedangkan Garuda Merah telah mengambil inisiatih serangan untuk bisa memenangkan pertandingan sehingga permian cukup menarik.

Garuda Putih berhasil mencetak gol menit 72 melalui tendangan Arif Suyono yang masuk menggantikan Rahmad Afandi di babak kedua. Gol Arif Suyono berawal dari umpan tarik yang dilakukan oleh Slamet Nur Cahyo. Arif langsung memanfaatkan umpan dengan baik sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Garuda Putih.

Bahkan, Garuda Putih kembali menambah gol menit 87 melalui tendangan keras David Septian yang berhasil lolos sendirian dan hanya berhadapan dengan kiper Choirul. Dabid dengan tenang berhasil mengecoh kiper Garuda Merah sehingga mengubah menjadi 2-0.

Garuda Merah yang ketinggalan dua gol banyak melakukan rotasi pemain dan terus menekan pertahanan lawan. Eka Ramdani dan kawan kawan akhir mampu memperkecil kekalahan saat waktu injury time melalui tendangan titik pinalti yang dilakukan oleh Dendi Santoso, sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Garuda Putih.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA