COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 22 Februari 2016

Sidrap Sulsel akan gelar empat kejuaraan otomotif

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, siap melaksanakan empat kejuaraan secara bersamaan bertajuk "Speed Challenge 2016" di Sirkuit Puncak Mario Super SS pada 5-6 Maret 2016.

Bupati Sidrap, Rusdi Masse di Makassar, Senin, empat ajang itu masing-masing kejuaraan grass track (kejurda), motorcross (kejurda), speed offroad (regional) serta sprint Rally yang bertarap kejuaraan nasional.

"Dari empat kejuaraan yang akan kita gelar secara beruntun itu, satu diantaranya berstatus kejuaraan nasional yakni spirng Rally. Kejuaraan ini tentu lebih spesial karena dilaksanakan secara bersamaan," katanya.

Mengenai berapa jumlah peserta yang akan hadir di empat kejuaraan tersebut, dirinya mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari pihak penyelenggara. Namun dirinya optimistis kejuaraan ini mampu menarik peserta dengan jumlah yang lebih besar.

Untuk kejuaraan "Speed Challenge 2016", lanjut dia, merupakan agenda pertama kali pada tahun ini dari Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan bersama panitia penyelenggara Sidrap Racing Manajement.

Dengan kondisi seperti itu, dirinya mengaku semakin optimistis jika kejuaraan ini akan mendapat respon yang positif bagi masyarakat baik dari daerah itu ataupun disekitar kabupaten tersebut.

Pelaksanaan kejuaraan ini, menurut dia, memang menjadi kepercayaan dari pihak IMI Pusat dan Pengprov Sulsel. Ini juga dikarenakan kesiapan sarana dan prasarana yang lebih memadai yang ada di kabupaten yang berbatasan dengan Kota Parepare tersebut.

"Kami memdapatkan tawaran untuk melaksanakan beberapa agenda selama 2016 ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan di Sidrap ini memberikan pengaruh positif di daerah kami," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) Rusdi Masse mendapatkan penghargaan spesial dari Pengurus Provinsi Sulawesi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan atas partisipasi dalam memyukseskan event IMI Sulsel sepanjang 2015.

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa pada kegiatan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Sulsel ke IV dan IMI Award, di Makassar, Minggu malam.

"Pengharagaan ini sebagai apresiasi atas dukungan Rusdi Masse yang telah berjasa dalam menyukseskan kegiatan IMI. Atas komiten dan dukungannya sehingga seluruh kegiatan IMI Sulsel bisa terlaksana," ujar Ketua Pengprov IMI Sulsel, Subhan Aksa.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA