COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 20 Februari 2016

SK Prima Belum Turun, Pelatih Renang Indah Rusia Melatih Tim Jawa Timur

>
--> Sumber Asli -- C0I - Kekuatan renang indah Jatim bakal bertambah dengan bergabungnya pelatih asal Rusia. Stepanova Elizaveta akan memoles para perenang indah Jatim untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Sayang, kebersamaan Eliza di Jatim terbatas waktu karena hanya akan melatih selama dua bulan saja.
 
Eliza merupakan mantan atlet timnas renang indah Rusia sejak 2005-2011 yang sering berlaga di ajang Olimpiade. Nah, pengalamannya saat menjadi atlet andalan Rusia inilah yang diharapkan bisa tertular ke para perenang indah Jatim.
 
Eliza ini awalnya akan menjadi pelatih Pelatnas Indonesia. Tapi, berhubung surat keputusan dari Satlak Prima belum keluar akhirnya pelatih tersebut ditawarkan oleh Komisi Teknik (komtek) PB PRSI kepada kami," ungkap pelatih renang indah Jatim Lilik Kurnia, Jumat (19/2).
 
"Komtek PB PRSI hanya memberikan jatah waktu 2 bulan saja melatih di Jatim. Setelah lewat waktunya, nanti dilihat lagi bagaimana kelanjutannya apakah masih akan diizinkan di Jatim atau harus kembali ke Pelatnas," tambahnya.
 
Lilik berharap dengan spesialisasi Eliza yang telah malang melintang di nomor duet mampu memperkuat duet andalan Jatim Shanika Andiarti Soepangkat dengan Livia Lukito. Eliza baru akan melatih di Jatim, Maret mendatang. Meski demikian, dengan waktu yang singkat ini, Lilik merasa kurang untuk dapat memperkuat dan mempertajam gerakan tubuh atlet Jatim. 
 
"Kami berharap Eliza bisa memoles dan memperkuat koreo duet jadi lebih baik. Begitu juga nomor team diharapkan koreo dan akrobatik," ujar mantan pasangan duet Shanika ini.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA