COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 26 Februari 2016

Sudah Dicoret, Marco Krasic Tetap Belatih di Persib

>
--> Sumber Asli -- C0I - MESKI namanya dicoret dari Persib, Marco Krasic tetap berlatih di Persib Bandung. Pemain asal Serbia itu masih melahap menu latihan berat yang diberikan oleh pelatih Dejan Antonic.
Dikatakan Dejan, dengan latihan bersama tim, otomatis kebugaran dan staminanya sebagai pesepak bola profesional akan selalu terjaga. Apalagi, setelah terdepak di Persib, Krasic kabarnya mengundang ketertarikan dari klub lain untuk menggunakan jasanya.
"Krasic masih ikut latihan di Persib dia belum pulang dan kita lihat bagaimana kondisi dan situasi di sini. Karena memang ada tawaran dari tim lain," kata Dejan kepada wartawan usai memandu timnya latihan di Lapangan Sesko TNI, Jln. Gatot Soebroto, Jumat (26/2/2016).
‎Sebagai pelatih yang langsung membawa Krasic, Dejan faham betul kualitas yang dimiliki pemainnya. Tapi saat manajemen PT. Persib Bandung tidak bisa menunggu waktu lebih lama untuk melihat kemampuan terbaik Krasic, praktis Krasic harus didepak.
"‎Semua orang tahu dari mana Krasic datang. Mungkin ia terlalu lama beradaptasi dan manajemen tak mau lama menunggu itu, dan akhirnya aku coret. Krasic tahu dengan pencoretan dirinya di Persib," jelas Dejan.
Proses adaptasi yang dimaksud Dejan bukan perkara permainan dan latihan di tim. Tapi di luar sepak bola yang membuatnya sulit menyesuaikan seperti di negaranya.
"‎Marco pemain bagus tapi dia harus beradaptasi dengan banyak hal. Proses adaptasi itu yang lama seperti jam tidur yang tak biasa, cuaca, makanan dan lainnya.  Dan Persib tak bisa menunggu lebih lama lagi adaptasi Krasic," katanya.
Dejan juga menyangkal bahwa pencoretan Krasic karena tekanan dan penilaian bobotoh saat laga lawan Bali United dan di Bali Island Cup baru-baru ini. Pada penampilannya itu Krasic gagal memenuhi ekspektasi bobotoh.
"Ini sudah jadi keputusan. Tapi sebagai pemain profesional dia tetap latihan agar bisa mencapai level yang diinginkan," ujarnya.
Saat disinggung, soal pencoretannya apakah sudah final atau bisa berubah seiring penampilan Krasic di laga kedepan, Dejan mengungkapkan bahwa dalam sepak bola selalu ada kesempatan.
"‎Di sepak bola always ada kesempatan," tutupnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA