COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 01 Februari 2016

Target Daud Yordan Bukan KO Yoshitaka Kato


>
--> Sumber Asli -- C0I - Juara tinju WBO Asia Pasifik dan Afrika, Daud "Cino" Yordan tak berani sesumbar janjikan kemenangan KO saat menghadapi petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato di Balai Sarbini, Jakarta, 5 Februari 2016. Pertarungan ini digelar untuk memberi kesempatan kepada Daud menuju World Champions di kelas ringan di Asia Pasifik.

"Saya tak targetkan KO. Tapi kalau ada kesempatan lebih awal (untuk memukul KO), itu akan saya lakukan secepatnya. Yang pasti, saya harus menang mutlak," kata Daud saat temu media di Jakarta, Senin (1/2).
Sebelum naik ring, petinju yang akrab disapa Cino tersebut sudah mempersiapkan diri selama 1,5 bulan di Bali. Dia dilatih mantan pelatih Chris John, yaitu Craig Christian.
 "Sejauh ini persiapan saya sangat bagus. Craig menggembleng fisik dan teknik saya. Sekarang saya tinggal menjalani latihan ringan menuju hari pertarungan," jelasnya.
Sementara itu, Yoshitaka Kato sesumbar bakal mengalahkan Daud. Petinju berkepala pelontos tersebut sudah mempelajari gaya permainan Daud melalui rekaman.
 "Saya sudah banyak belajar dari video-video tentang Daud, bagaimana teknik dia. Dia merupakan petinju fight, tangguh dan cukup keras. Tapi saya tidak khawatir karena saya sudah melakukan persiapan yang cukup. Ini kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan. Daud pasti banyak yang dukung, tapi saya juga punya pendukung karena anak dan istri saya nanti akan datang ke sini," ujar Kato.
Pada laga nanti juga akan diisi pertarungan ekshibisi antara mantan juara dunia kelas bantam yunior, Ellyas Pical versus Feras Taborat. Feras merupakan teman sparring saat Elly juara dunia tahun 1985. Pertarungan Elly nanti hanya berjalan dua ronde.
"Saya nanti hanya untuk meramaikan saja. Yang penting Daud, saya minta dia tetap semangat. Saya yakin Daud bisa menang kalau dia berusaha keras," terang Elly.
Selain itu, ada pula pertarungan artis yang mempertemukan Imanual Caesar Hito lawan Alex Cemal Faruk serta enam partai tambahan lain.
Promotor Rajasapta Oktohari mengatakan, Cino harus memenangkan pertarungan untuk bisa menuju juara dunia."Kemenangan mutlak sebagai syarat untuk bisa menggapai juara dunia," katanya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA