COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Ternyata Hermawan Sudah Berlatih Gabung Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung kembali merekrut pemain baru. Kali ini, Pelatih Kepala Persib Dejan Antonic memboyong bek tengah Arema Cronus, Hermawan. Hermawan terlihat mulai mengikuti latihan rutin, di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, pada Jumat, 5 Februari 2016.

"Dari kemarin sudah bicara dengan Hermawan satu pemain berpengalaman dan punya nama di sepak bola Indonesia. Off course, dia bisa bantu pemain muda, aku cuma jelas satu sekarang, untuk sebentar sekarang sepak bola Indonesia banyak pemain mau datang ke Persib," ujar Dejan kepada wartawan seusai latihan.

Menurut Dejan, skuat Maung Bandung--julukan Persib, memang tengah memprioritaskan talenta muda. Namun, kata Dejan, pemain berpengalaman pun dibutuhkan guna membantu mengembangkan potensi pemain muda.

"Memang mudah kalau kerjasama dengan pemain muda tapi sulit untuk maju. Kita ada pemain senior bisa bantu pemain muda itu penting untuk regenerasi tim. Kalau pemain muda semuanya aku pikir sulit untuk berkembang ya potensinya," ucapnya.

Hermawan merupakan pemain dengan posisi bek tengah. Sebelum memutuskan hijrah menuju Maung Bandung, dia sempat bermain untuk Persipasi Bandung Raya (PBR) sekitar 2 musim, kemudian pada pertengahan 2015 dia memutuskan untuk berseragam Arema Cronus.

Sosok Dejan Antonic dinilai berperan banyak dalam proses kepindahan Hermawan dari Arema menuju Persib. Dengan demikian, Hermawan merupakan pemain kelima PBR yang kini berlabuh menuju Persib. Sebelumnya, Dias Angga Putra, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Rahmad Hidayat tengah resmi berseragam Persib.

Hermawan mengaku alasan hengkang dari Singo Edan--julukan Arema, menuju Maung Bandung, lantaran Dejan menghubungi dia ketika kontraknya dengan Arema tengah usai. Momentum itu pun tak disia-siakan oleh Hermawan yang langsung angkat koper menuju Bandung.

"Mungkin hengkang dari Arema karena coach Dejan telepon maka ke sini lah, dan saya tidak diperpanjang kontrak sama Arema," ujar pemain kelahiran Malang, 9 Mei 1983 itu.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA