COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 11 Februari 2016

Ternyata Pertemuan Menpora Dan Agum Gumelar Hanya Semangat, Hasilnya Sikap Perintah Tidak Jelas

>
-->

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menerima Ketua Tim Komite Ad Hoc PSSI, Agum Gumelar, di ruangan kerjanya pada Rabu (10/2). Usai melakukan pertemuan tertutup, Menpora dan Agum menyampaikan hasil pertemuannya kepada wartawan.

Keduanya sepakat bahwa baik tim Ad Hoc maupun pemerintah memiliki semangat yang sama untuk membenahi tata kelola sepakbola Indonesia.
Alhamdulillah hari ini saya sudah bertemu Pak Agum Gumelar dan kita sama-sama memiliki semangat yang sama untuk melakukan pembenahan terhadap sepakbola Indonesia,” kata Menpora.
“Pak Agum juga tadi melaporkan semuanya apa yang sudah dilakukan Tim Ad Hoc selama ini, mengenai bagaimana sikap pemerintah akan masuk atau bergabung dengan Tim Ad Hoc akan kita dalami terlebih dahulu,” sambung Menpora.
Menpora juga berharap ini bukan akhir untuk membahas kebaikan sepakbola ke depan. Sebab tata kelola sepakbola nasional harus dilakukan secara cepat atau jangka panjang.
“Tapi semua itu harus dilakukan secara gamblang kepada AFC atau FIFA. Masyarakat juga harus memaklumi bahwa pembenahan tata kelola sepakbola ini bukan kehendak pemerintah, tapi kehendak masyarakat,” tegas Cak Imam, sapaan akrab Menpora.
Agum Gumelar, juga mantan Ketua Umum PSSI, mengatakan dirinya telah melaporkan semuanya yang dilakukan Tim Ad Hoc. “Setelah ini kami akan melakukan rapat untuk melaporkan hasil pertemuan ini. Intinya kita sudah mulai terbuka dan sinergi untuk membenahi tata kelola sepakbola Indonesia,” kata Agum.
Sayangnya, baik pihak Menpora maupun Agum Gumelar yang datang sendiri tanpa membawa anggota tim Ad Hoc lainnya, tidak memberikan secara gamblang dan jelas hasil pertemuan yang telah dicapai.
Tidak heran jika sejumlah wartawan tampak tidak puas atas hasil pertemuan tersebut. Maklum saja karena hasil signifikan sangat ditunggu, terutama keputusan untuk membuka sanksi administrasi bagi PSSI agar kompetisi bisa segera bergulir.
Menanggapi hal ini, Gatot Dewa Broto selaku Kepala Komunikasi Publik Kemenpora menyampaikan bahwa hasil pertemuan ini sudah menunjukkan itikad baik untuk melakukan pembenahan sepakbola Indonesia.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA