COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 11 Februari 2016

Thailand Masters > Hendra/Ahsan Tembus Semifinal

>
--> Sumber Asli -- C0I - Atlet ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melesat ke semifinal turnamen Thailand Masters 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia pada perempat final.

"Lawan tidak mudah dikalahkan. Pemain Malaysia memang terkenal dengan pertahanan yang rapat. Jadi, kami harus memberikan serangan-serangan tajam," kata Hendra selepas pertandingan di Bangkok, Thailand, Kamis, seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam situs resmi mereka.

Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan Negeri Jiran Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 19-21, 21-16, 21-13 selama 46 menit.

Pada game pertama, pasangan andalan Indonesia itu sempat unggul 16-11. Tapi, mereka kecolongan poin dan Goh/Tan balik memimpin hingga game pertama usai 21-19 bagi ganda Malaysia itu.

"Kami banyak mati sendiri pada game pertama. Kami sudah memimpin permainan, tapi justru membuat kesalahan. Kami mencoba mengurangi kesalahan itu pada game kedua," kata Ahsan.

Hendra/Ahsan yang merupakan pasangan unggulan pertama itu bermain lebih stabil pada game kedua dan terus mendominasi game kedua atas Goh/Tan.

Pada game ketiga, Hendra/Ahsan semakin menampilkan kekuatannya dan terus menekan ganda Malaysia yang justru sering melakukan kesalahan.

Pasangan Merah-Putih itu akan menghadapi ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dari Korea. Catatan pertemuan keduanya imbang 1-1.

"Kami harus lebih siap untuk menghadapi pertandingan semifinal. Kami harus bisa fokus sejak awal pertandingan," kata Hendra.

Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju hingga semifinal setelah tunggal putri pelatnas PBSI Dinar Dyah Ayustine dan ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini kalah pada perempat final.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA