COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 14 Februari 2016

Tim Thomas dan Uber Adaptasi Angin dan Cahaya Lampu

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Piala Thomas dan Uber Indoneisa menjajal arena pertandingan di Gachi Bowli Stadium, Hyderabad, Minggu (14/2). Sesi latihan di lapangan pertandingan ini merupakan yang kedua sejak kedatangan tim di Hyderabad, Kamis (11/2) lalu.

Beberapa hari sebelumnya, tim menjalani latihan di Gopichand Academy yang disewa tim ofisial Piala Thomas dan Uber Indonesia.

Sesi latihan berlangsung selama 60 menit dari pukul 11.00 hingga 12.00 waktu Hyderabad. Empat lapangan digunakan tim Thomas dan Uber Indonesia secara bergantian.

Pada sesi kali ini, tim manager Thomas dan Uber Indonesia Rexy Mainaky meminta pemain dapat menyesuaikan diri dengan kondisi arah angin serta cahaya lampu.

"Yang perlu diwaspadai adalah arah angin yang tidak beraturan karena hembusan angin dari pendingin ruangan yang cukup kencang dan tinggi stadium tidak begitu tinggi. Jadi perubahan perputaran angin harus bisa cepat diantisipasi oleh para pemain kita. Sedangkan untuk pencahayaan dan shuttlecock sejauh ini tidak  menjadi masalah” kata Rexy.

Tim Uber Indonesia akan bertanding Rabu (17/2) nanti menghadapi Maldives. Sedangkan tim Thomas Indonesia akan Maldives pada Senin besok (15/2).

"Kondisi para atlit saat ini dalam keadaan baik dan persiapan mereka menjelang pertandingan juga konsisten. Untuk Hendra dan Ahsan yang baru saja menjadi juara di Thailand Master dan baru tiba tadi malam di Hyderabad, pada hari ini mereka diistirahatkan terlebih dahulu. Baru besok mereka akan mulai berlatih kembali," papar Rexy Mainaky.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA