COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Tontowi Ahmad Incar Gelar All England Setelah Terserang Demam Berdarah

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pemain ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, mengaku siap meraih gelar All England (8-13 Maret). Dua pekan lalu, latihan Tontowi sempat terganggu karena terserang penyakit deman berdarah.

"Menjelang Olimpiade, latihan saya di-push dan saya kurang istirahat. Saya sempat drop dan terkena DBD dua minggu lalu," ucap Tontowi kepada JUARA di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

"Sekarang kondisi saya sudah mulai bagus meskipun masih menjalani terapi pemulihan. Saya khawatir karena lever sempat membengkak. Menurut dokter, itu merupakan efek dari DBD," kata Tontowi.

Bersama Liliyana Natsir, Tontowi catatan bagus di All England. Pasangan ini merupakan juara All England dalam tiga tahun secara beruntun pada 2012-2014. Tahun lalu, mereka gagal mempertankan galar setelah kalah dari Zhang Nan/Zhao Yunlei (China) pada partai final.

"Saya sudah mengevaluasi beberapa hal bersama Liliyana sebelum ke All England. Kami sudah berkomunikasi dari hati ke hati supaya tidak ada ganjalan dalam upaya mencari poin Olimpiade," ucap Tontowi.

All England akan jadi turnamen perdana Tontowi/Liliyana muism ini. Tahun lalu, mereka hanya meraih dua gelar yakni Kejuaraan Asia dan Indonesian Masters. Mereka gagal mereaih gelar di turnamen superseries (series).

"Tahun lalu, saya akui penampilan kami tidak bagus akibat faktor kejenuhan. Sekarang kami berkomitmen kembali juara. Komunikasi sudah kami perbaiki. Saya ingin membangun lembaran baru dan termotivasi untuk juara All England," ujar Tontowi.

Demi mewujudkan target tersebut, Tontowi menjalani komitmen baru. Dia kembali tinggal di asrama pelatnas dan baru pulang ke rumah setiap akhir pekan.

"Ini merupakan konsekuensi yang harus saya jalani sebagai pemain. Jika rindu dengan anak, istri suka membawa ke Cipayung," kata ayah Danish Arsenio Ahmad (10 bulan) itu
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA