COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 27 Februari 2016

Voli Proliga 2016/I/2 > Putra Pertamina Energi Petik Kemenangan Pertama

>
--> Sumber Asli -- C0I -Tim putra Jakarta Pertamina Energi memetik kemenangan pertama dari tiga laga pada ajang Pertamina Proliga 2016, setelah Sabtu (27/2) menundukkan Surabaya Samator 3-2 (25-22, 26-28, 25-18, 17-25, 15-12) pada hari kedua pekan kedua putaran pertama yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik.
    Sebelumnya, tim asuhan Octavian ini mengalami dua kekalahan masing-masing atas tim pendatang baru, Bekasi BVN 2-3 dan Jakarta Elektrik PLN juga dengan skor 2-3, pada seri perdana putaran di GOR Ken Arok Malang, pekan lalu.
    Dengan kemenangan ini, anak-anak Jakarta Pertamina Energi meraih empat poin dari hasil dua kali kalah dan sekali menang dan berada di posisi ketiga di bawah Jakarta BNI Taplus dan Palembang Bank SumselBabel.
Asisten pelatih Jakarta Pertamina Energi, Alam Hadi Kosasih mengaku senang dengan     kemenangan pertama timnya. Menurutnya, Agung Seganti dan kawan-kawan bermain lebih baik dari pada dua laga sebelumnya di pekan pertama di Malang. “Fisik pemain sangat bagus di Gresik ini. Lapangan yang kurang baik, tapi anak-anak fokus,” ujar Alam kepada wartawan usai pertandingan.
    Setelah satu laga di pekan kedua ini, sambung Alam, tim milik BUMN ini akan menghadapi dua laga di pekan ketiga putaran pertama, di GOR Mastrip Probolinggo, 4-6 Maret mendatang. “Jadi, kita akan konsentrasi menghadapi pertandingan di Probolinggo,” tambahnya.
    Sementara itu, menanggapi kekalahan tim asuhannya, pelatih Surabaya Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono mengatakan kalau lawannya Jakarta Pertamina Energi tampil lebih baik dari dua laga sebelumnya di Malang. Instruksi yang disampaikan saat latihan, kata Ibarsyah, kurang berjalan dengan baik.
Selain itu, kata mantan pelatih timnas putra ini, adanya kejadian GOR yang bocor membuat     tim asuhannya menurun, karena terhenti sekitar 1 jam 10 menit. “Jeda satu jam karena bocor itu, berpengaruh kepada pemain. Harusnya pertandingan sudah berhenti satu jam , ini harus tertunda,” tukas Ibarsya.
Saat kedudukan 10-6 untuk kemenangan Surabaya Samator set keempat, karena hujan deras di Gresik, membuat atap GOR milik Petrokimia Gresik itu bocor. Karena bocor pertandingan dihentikan oleh wasit Raditya hingga sekitar 1 jam 10 menit
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA