COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 14 Februari 2016

Vujovic Dan Hermawan Mulai Padu Kawal Pertahanan Persib

>
--> Sumber Asli -- C0I - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic menikmati pertandingan uji coba lawan Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Maung Bandung menang telak 3-0 pada laga uji coba tersebut.
"Ini pertandingan kami dengan tim sebagian besar pemain baru. Kami tidak berpikir ini laga uji coba hingga pertandingan berakhir. Tapi kami tetap fokus untuk memenangi pertandingan di hadapan suporter,” ujar Vlado, sapaan akrabnya, Minggu (14/2/2016) di Bandung.
Bek jangkung asal Montenegro ini juga merasa nyaman bermain dengan tandem barunya, Hermawan di jantung pertahanan Persib. Mantan pemain Arema Cronus itu menggantikan tempat Achmad Jufriyanto yang hengkang ke Sriwijaya FC. "Tapi ini baru awal. Semua harus kerja keras untuk ke depannya," kata Vujovic.
Meski menang telak 3-0, Vlado mengaku kesiapan Maung Bandung untuk melakoni turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 belum cukup.
"Kami baru tampil dengan tim lengkap, termasuk dengan pemain-pemain baru. Saya pikir belum cukup bagus, masih banyak pekerjaan ke depan," kata Vlado.
Disinggung soal gol pertamanya lewat tendangan penalti, pemain dengan nomor punggung 3 ini enggan berkomentar banyak. Bagi pemain berusia 33, kemenangan yang diraih Persib lebih penting daripada gol yang dicetaknya.
"Saya selalu bilang sejak dahulu kemenangan lebih penting daripada mencetak gol. Penendang penalti pun tidak harus saya, tapi siapa saja yang siap," pungkas Vlado.
Vladimir Vujovic Pengelana dari Montenegro
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA