COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 23 Maret 2016

24 atlet TNI AL perkuat kontingen PON Jatim

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sebanyak 24 atlet dari TNI Angkatan Laut akan memperkuat kontingen Jawa Timur khususnya dalam cabang layar dan dayung dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandung, Jawa Barat.

Menurut siaran pers dari Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang diterima di Jakarta, Rabu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Erlangga Satriagung telah bertemu dengan Panglima Koarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto pada Selasa (22/3).

Dalam pertemuan tersebut Erlangga meminta dukungan dari Darwanto agar 24 atlet dari TNI Angkatan Laut dapat berlatih untuk memperkuat kontingen PON Jawa Timur. Darwanto menyambut baik permintaan itu dan menyatakan siap mendukung serta menyiapkan atlet-atlet tersebut.

Darwanto menyatakan Koarmatim akan membina dan melatih mental maupun fisik para atlet sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan dalam PON XIX, terutama pada cabang layar dan dayung.

Apalagi, Darwanto sendiri merupakan Ketua Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi).

Pada pertemuan tersebut, Erlangga didampingi tujuh pengurus KONI Jawa Timur, sedangkan Darwanto didampingi Komandan Satuan Kapal Amfibi Kolonel Laut (P) Bambang Irawan dan Paban Watpers Spers Koarmatim Letkol Laut (KH) IW Gede Wiyatnyana.

PON XIX akan dilaksanakan pada 17 hingga 29 September 2016 di Bandung, Jawa Barat.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA