COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 21 Maret 2016

AHM ingin wujudkan mimpi generasi muda ke MotoGP

>
--> Sumber Asli -- C0I - PT Astra Honda Motor (AHM) berusaha mendukung generasi muda untuk mewujudkan mimpi para pebalap muda binaannya untuk sampai ke ajang balap motor tertinggi MotoGP.

"Dengan semangat Satu Hati, kami selalu berupaya menemani generasi muda mewujudkan mimpi mereka raih prestasi sampai ke ajang MotoGP," kata General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM A. Indraputra dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Ia mengatakan, hasil positif yang diraih dua pebalap muda binaan AHM pada ajang Asia Talent Cup 2016 merupakan kemenangan bagi Indonesia, yang juga akan mengubah pandangan negara lain terhadap kompetensi anak bangsa.

Dua pebalap muda tersebut yaitu Gerry Salim dan Andi Gilang, kembali mengibarkan bendera Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya setelah menempati posisi pertama di race yang berbeda pada seri kedua ATC di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu dan Minggu lalu.

"Kemenangan Gerry Salim dan Andi Gilang pada ATC seri Qatar ini luar biasa dan tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini," kaya Indraputra.

Pada ATC 2016 seri Qatar tersebut, pebalap binaan AHM lainnya yaitu Irfan Ardiansyah, Alif Utama dan Dwiki Suparta, juga turut bertarung dengan semangat tinggi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa.

Dengan berakhirnya seri Qatar, saat ini Gerry Salim memimpin klasemen sementara ATC 2016 mengungguli pebalap-pebalap berbakat dari negara lain. Sementara itu rekannya Andi Gilang berada pada posisi lima dan Irfan Ardiansyah di posisi sembilan.

Ajang balap ATC merupakan jenjang balap motor tingkat Asia yang diselenggarakan Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP, dengan peserta 22 pebalap dari delapan negara yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Tiongkok, Australia, India dan Turki.

Pada 12 seri balap ATC, setiap pebalap bertarung menggunakan motor sport berspesifikasi Moto3, Honda NSF250R. Setiap seri balap ATC digelar dua kali balapan sehingga setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin dalam menentukan posisi klasemen tertinggi di akhir seri.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA