COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 09 Maret 2016

All England 2016 > Jonatan Christie ke babak utama

>
--> Sumber Asli -- C0I - Atlet muda Indonesia Jonatan Christie melangkah ke babak utama turnamen All England 2016 setelah mengalahkan rekannya Ihsan Maulana Mustofa. Jonatan mengalahkan Ihsan dengan skor 21-12, 21-17 dalam pertandingan kualifikasi yang berlangsung 37 menit di Birmingham, Inggris,  Selasa malam waktu setempat.

"Sebenarnya sedih karena saya sudah jauh bertanding di Inggris tapi justru harus mengalahkan teman sendiri pada babak kualifikasi. Saya sebelumnya berharap kami dapat masuk babak utama bersama," katanya seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Atlet dari klub Tangkas Jakarta itu unggul 2-1 dalam catatan pertandingannya dengan Ihsan. Jonatan mengalahkan Ihsan saat turnamen International Challenge di Maladewa pada 2013 dan Vietnam Terbuka 2013, sedangkan Ihsan mengalahkan dia saat Belanda Terbuka 2014.

Pada babak utama yang berlangsung Rabu waktu setempat, Jonatan akan menghadapi atlet unggulan empat asal Jepang, Kento Momota.

"Saya sudah melihat hasil undian pertandingan dan memang menantikan bertemu Momota. Saya memang ingin melawannya. Semoga saya dapat memberikan penampilan terbaik," kata Jonatan.

Selain Ihsan dan Jonatan, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting juga berlaga di turnamen superseries premier itu.

Tommy masuk babak utama dan akan melawan atlet Taiwan Chou Tien Chen pada pertandingan pertama Rabu waktu setempat.

Sementara Anthony gagal melangkah ke babak utama karena kalah dari pemain India Sameer Verma dengan skor 17-21, 13-21 di babak kualifikasi.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA