COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 13 Maret 2016

All England 2016 > Luar Biasa, Praveen/Debby Rebut Penuhi Janji Juara Selamatkan Indonesia

>
-->

Sumber Asli -- C0I - Luar biasa. Duet Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menyelamatkan muka Indonesia dari kegagalan di All England. Datang sebagai pemain yang tidak diperhitungkan untuk merebut gelar, Praveen/Debby justru sukses merebut  juara.


Pada laga partai final yang berlangsung di Barcleycard Arena Birmingham, Minggu (13/3) malam, Praveen/Debby menundukkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Kristinna Pedersen dengan 21 – 12 dan 21 – 17.

Tampil ngotot sejak awal game pertama, unggulan 8 ini membuat pasangan Denmark Fischer/Pedersen kerepotan. Instruksi dari pelatih spesialis ganda putra Herry Imam Pierngadi yang menemani Praveen/Debby sejak babak perempat final dengan kode-kode yang diberikan dari pinggir lapangan, dapat diterjemahkan oleh Praveen/Debby dengan baik.

Praveen/Debby bahkan membuat pasangan Denmark yang diunggulkan di tempat kelima tersebut tidak dapat berbuat banyak dan menutup paruh game pertama dengan 11 – 7. Usai jeda dua menit Praveen/Debby terus melancarkan serangan-serangan yang bervariasi antara smash dan drop shot tajam di depan net, sehingga dengan mudah Praveen/Debby menutup game pertama 21 – 12.

Pada game kedua terjadi kejar-kejaran angka dari 2 – 2, 3 – 3, hingga 6 – 6 lantaran Praveen banyak melakukan kesalahan. Beberapa kali pengembalian bola Praveen menyangkut di net sehingga memberikan keuntungan poin bagi lawan.

Namun Praveen/Debby dapat keluar dari tekanan, sehingga berhasil mencuri poin 11 lebih dulu untuk menutup paruh game kedua. Keadaan agak mengkhawatirkan ketika pasangan Fischer/Pedersen mampu menyamakan keduduka 14 – 14.

Sadar ancaman akan datang, Praveen/Debby kembali melancarkan serangan-serangan bervariasi dengan smash-smash keras yang dihujani kepada Fischer dan Pedersen sebagai sasaran tembak. Perolehan angka Praveen/Debby pun semakin cepat sehingga memimpin 20 – 16. Hanya memberi kesempatan kepada lawan menambah satu poin, Praveen/Debby menutup game kedua dengan 21 – 17 untuk menentukan satu gelar bagi Indonesia.

Praveen/Debby melaju ke final setelah dalam pertandingan Sabtu menundukkan pasangan unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei 21 – 19 dan 21 – 16.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA