COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

All England 2016 > Tembus Semifinal, Praveen/Debby Satu-satunya Wakil Indonesia Yang Tersisa

>
--> Sumber Asli -- C0I - Atlet bulu tangkis ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tembus putaran semifinal turnamen All England 2016 setelah 16 wakil lainnya tumbang pada putaran pertama hingga perempat final.

"Kami menyesuaikan kondisi dan memperbanyak komunikasi agar lebih percaya diri saat bermain. Sejak game pertama, kami belum bisa fokus," kata Praveen selepas pertandingan di Birmingham, Inggris, seperti tercantum dalam situs Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sabtu.

Praveen/Debby menaklukkan pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin dalam dua game 21-14, 23-21 pada pertandingan yang berlangsung Jumat (11/3) malam waktu setempat.

Selepas tertekan pada game pertama, Praveen/Debby mengubah strategi permainan mereka pada game kedua dengan banyak menyerang lawan. Mereka sempat tertinggal 12-16 dari Liu/Bao namun kemudian menuntaskan game kedua 23-21.

"Kami tidak terbebani hal apapun karena kami pernah menang ataupun kalah dari mereka. Kami lebih menikmati permainan," kata Debby.

Pada putaran semifinal, Praveen/Debby akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei. Ganda campuran Indonesia itu belum pernah memenangi satu pertandingan atas Zhang/Zhao dari tujuh kali pertemuan.

"Kami belum pernah menang, hanya hampir menang atas mereka. Kami minta dukungan doa agar menang dari lawan pada pertandingan besok," ujar Praveen.

Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang pada pertandingan perempat final yang berlangsung Jumat (11/3) malam waktu setempat dari ganda tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Owi/Butet, sapaan akrab pasangan tersebut kalah dengan skor 18-21, 16-21 dalam pertandingan selama 40 menit.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA