COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 17 Maret 2016

Andi Gilang hadapi tes pramusim CEV Moto3

>
--> Sumber Asli -- C0I - Andi Farid Izdihar dengan sapaan Gilang akan terjun di ajang balap CEV Moto3 Junior World Championship. Gilang akan mengikuti tes pramusim di Barcelona, Spanyol pada 27 Maret - 5 April 2016 mendatang dengan motor NSF250R dengan spesifikasi yang diberlakukan di CEV.

Gilang diharapkan dan para pebalap muda berbakat Indonesia dapat bertarung dan mencetak sejarah membanggakan untuk tanah air  sekaligus mewujudkan mimpi hingga di ajang balap tertinggi MotoGP.

Tes pramusim tersebut akan dibawah pengawasan langsung Alberto Puig untuk menghadapi balapan perdana di CEV Moto3 yang akan berlangsung di Circuit de Valencia pada 17 April 2016 mendatang.

Gilang juga telah menjalani olah fisik dengan sepeda dan dirt bike (untuk motocross) pada Februari lalu.

Kejuaraan CEV Spanish Championship kelas Moto3 Junior World Championship berlangsung sebanyak delapan seri di berbagai sirkuit balap Eropa, yaitu sirkuit Valencia, Spanyol (April), Le Mans, Prancis (Mei), Aragon, Spanyol (Mei), Catalunya, Spanyol (Juni), Albacete, Spanyol (Juli), Algarve, Portugal (Agustus), Jerez, Spanyol (Oktober), dan Valencia, Spanyol (November).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA