COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Arema Cronus Bakal Tambah Pemain Asing Dan Lokal

>
--> Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus berencana menambah dua pemain baru untuk mengikuti Piala Bhayangkara, 17 Maret-3 April mendatang. Itu berdasarkan hasil evaluasi manajemen dan pelatih Arema, pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).
Pada ajang itu, tim Singo Edan masih menyisakan satu laga melawan Sriwijaya FC pada perebutan tempat ketiga di Stadion Palaran, Minggu (13/3). Dua pemain yang akan didatangkan berposisi sebagai striker dan stopper.
"Inilah manfaat dari digelarnya ajang turnamen pramusim, kami bisa lihat kelemahan dan kelebihan tim," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ruddy mengungkapkan salah satu pemain yang akan didatangkan adalah pemain asing. "Ada satu lokal dan satu Asia," bebernya.

"Kemungkinan, ajang Piala Bhayangkara menjadi proses adaptasi bagi dua pemain baru itu," pungkasnya.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA