COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 16 Maret 2016

Arema terima banyak tawaran pemain asing Asia

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen Arema menerima banyak tawaran pemain asing Asia dari agen untuk mengikuti seleksi sebelum bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut, setelah manajemen berniat merekrut satu pemain asing baru.

"Kami maunya ada seleksi terlebih dahulu bagi pemain yang akan bergabung pada musim ini, sebab kami tidak banyak tahu kualitas pemain yang ditawarkan agen seperti apa, apalagi stok pemain Asia yang pernah bermain di Indonesia juga sangat minim. Kami juga belum tahu seperti apa proses seleksinya nanti, makanya perlu dibicarakan dengan pelatih," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Rabu.

Manajemen, katanya, berharap tim pelatih bisa melakukan proses seleksi pemain asing Asia baru sebelum menentukan pemain yang benar-benar tepat untuk mengisi posisi yang dibutuhkan. Saat ini setidaknya ada empat nama pemain Asia yang dikantongi manajemen Arema.

Hanya saja, lanjutnya, saat ini tim Arema tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih, sehingga peluang mencoba calon pemain asing Asia sebelum bertanding di Piala Bhayangkara sangat sulit dilakukan.

Ia mengemukakan manajemen akan berdiskusi dengan tim pelatih dengan harapan ada format seleksi yang praktis dan bisa disesuaikan dengan agenda tim Singo Edan yang cukup padat. Apakah nanti dilakukan seleksi dulu berdasarkan informasi awal atau semuanya didatangkan untuk ikut seleksi dulu, masih perlu pembicaraan lebih rinci.

Sementara itu persiapan Arema untuk menjalani tur Bali yang bakal berlaga di ajang Piala Bhayangkara, baru menggelar latihan perdana setelah melakoni tur luar kandang, yakni mengikuti turnamen Bali Island Cup di Bali dan langsung bertolak ke Kalimantan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang baru berakhir.

Di dua ajang tersebut, Arema menggondol juara pertama di Bali Island Cup dan juara tiga pada turnamen Piala Gubernur Kaltim setelah mengandaskan Sriwijaya FC. Arema gagal melaju ke babak final setelah gagal memaksimalkan adu penalti menghadapi Madura United di babak semifinal.

Tim sushan Milomir Seslija itu baru menjalani latihan kembali Rabu (16/3) setelah libur sepulang dari Kaltim. Para pemain Arema akan langsung berangkat ke Bali, Kamis (17/3) untuk melakoni turnamen Piala Bhayangkara.

Manajemen Arema berencana menambah satu pemain asing dan satu pemain lokal untuk menutup posisi penyerang (striker) dan barisan pemain belakang.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA