COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 02 Maret 2016

Bali United kontrak pemain Spanyol

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Bali United resmi merekrut pemain asing asal Spanyol, Kiko Insa untuk memperkuat lini pertahanan kesebelasan tim kebanggaan Pulau Dewata itu.

Pelatih Bali United Indra Sjafri di Kuta, Bali, Rabu, menyatakan pihaknya melakukan upaya itu mengingat dari hasil evaluasi selama satu tahun dan melihat dari beberapa turnamen yang diikuti tim kesebelasan Bali United masih lemah di lini pertahanan.

"Saat ini kami mulai membuka peluang untuk pemain asing yang ingin bergabung dengan Bali United dan fokus pemain yang kami cari yakni pemain yang menempati posisi pemain belakang dan penyerang," ujar Indra Sjafri.

Menurut dia, resmi bergabungnya Kiko Insa tersebut karena berhasil membawa Arema Cronus menjuarai turnamen Bali Island Cup 2016.

Indra Sjafri menuturkan, pemain asal Spayol itu resmi bergabung dengan Tim Bali United pada (1/3) lalu dan dalam waktu dekat akan dilakukan "press confrence" secara resmi ke media masa.

Ia mengakui, selama ini Bali United hanya mengandalkan pemain muda yang mayoritas berusia di bawah 21 tahun dan terlihat para pemain muda tersebut membutuhkan sosok seorang mentor.

"Kami tidak pernah katakan anti pemain asing, namun Bali United ingin memberikan kesempatan kepada pemain lokal Indonesia ditahun pertama kami terbentuk," ujarnya.

Selain itu, alasan pihaknya tidak merekrut pemain asing sebelumnya dikarenakan menunggu kepastian bergulirnya ISC 2016.

"Komitmen kami jelas ingin melakukan pembinaan pemain usia muda melalui program Bali United Academy dalam waktu dekat," ujar mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 itu.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA