COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 14 Maret 2016

Bali United Ukur Kemampuan Cucu Habibie Sebelum Ke Sporting Lisbon, Portugal

>
--> Sumber Asli -- C0I - Muhammad Rafid Habibie (15), cucu mantan Presiden Indonesia ke-3, B.J. Habibie mengikuti latihan bersama tim sepak bola Bali United, di Lapangan Tri Sakti, Legian, Senin.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, dalam keterangan tertulisnya, di Kuta Bali, mengatakan kehadiran Rafid Habibie dalam sesi latihan itu untuk mengukur kemampuannya dalam bola, karena dalam waktu dekat Rafid mengikuti trial di Sporting Lisbon, Portugal.

"Rafid ikuti sesi latihan ini dengan seluruh punggawa Bali United," kata Manage Bali United, Indra Sjafri.

Ia menyambut baik bergabungnya Rafid yang bergabung latihan dengan Bali United yang juga didukung orang tuanya agar dilatih langsung mantan pelatih timnas U19 itu (Indra Sjafri).

"Atas dukungan orang tua Rafid ini karena ingin melihat sejauh mana kemampuannya bermain anaknya sebelum berangkat ke Portugal untuk trial bersama Sporting Lisbon," katanya.

Rafid yang ditemui usai latihan mengungkapkan, kebahagiaannya bisa diberikan kesempatan untuk berlatih bersama para pemain senior di Bali United.

"Saya juga merasa terhormat bisa dilatih pelatih Indra Sjafri yang memiliki reputasi bagus di sepak bola nasional," katanya.

Ia mengakui, kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United dan dilatih Indra Sjafri merupakan kebanggaan sendiri, karena langsung mendapat ilmu dan teknik bermain sepak bola dengan pelatih hebat di Indonesia.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA