COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Batal Ke Persija Jakarta, Hilton Moreira Gabung Sriwijaya FC

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sriwijaya FC (SFC) akhirnya melengkapi kuota pemain asing mereka. Itu setelah, mereka bersepakat dengan penyerang asal Brasil, Hilton Moreira. Sebelumnya, Hilton sempat mencoba peruntungan di Persija Jakarta, tapi lantaran faktor non teknis pemain berusia 35 tahun itu batal bergabung dengan tim ibu kota.
Dengan demikian, Hilton akan kembali berduet dengan koleganya di klub Malaysia, Penang FA, Alberto Goncalves. Beto sendiri sudah lebih dulu memperkuat tim Laskar Wong Kito di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).
Di samping itu, SFC juga sudah mengontrak dua pemain asing lainnya yaitu Yu Hyun Koo dan Thierry Gathuessi. Nantinya, Hilton akan mulai memperkuat SFC di Piala Bhayangkara.

Hilton pun pernah memiliki kenangan manis bersama klub asal Sumatera Selatan tersebut. Mengingat, dia pernah menjadi bagian skuat SFC saat meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2011/12.
Saat ini, SFC masih mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Mereka akan melakoni satu laga lagi melawan Arema Cronus pada perebutan tempat ketiga di Stadion Palaran, Minggu (13/3) esok. 
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA