COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 12 Maret 2016

Belencoso Langsung Janji Ingin Petik Gelar Bersama Persib

>
--> Sumber Asli -- C0I - Striker asing Persib Bandung Juan Carlos Belencoso mengaku ingin meraih banyak gelar bersama tim barunya. Tapi pemain berusia 34 tahun itu tampaknya belum mau mengumbar target pribadi selain berusaha mencetak banyak gol. 
Seperti diberitakan  ‎sebelumnya, Belencoso sudah tiba di Indonesia dan ikut menyaksikan laga Persib lawan PS. Polri di stadion Wibawa Mukti, Sabtu (12/3/2016).  Pemain yang tiga musim lalu membela Kitchee ini menjadi salah satu striker haus gol, terbukti dalam 32 penampilannya dia menjaringkan sebanyak 29 gol.
Perekrutan Belencoso p‎un sesuai dengan kebutuhan tim yang membutuhkan striker dengan tipikal targetman. Karena dari stok striker yang tersedia, pelatih Dejan Antonic menilai Tantan, Samsul Arif, Rudiyana dan Yandi Sofyan Munawar tak berkarakter sebagai targetman.  Soal ekspektasi tinggi dari Persib, membuat Belencoso dituntut untuk memenuhinya.
"Saya tahu Persib adalah tim besar. Saya akan berusaha memenuhi ekspektasi tapi saya belum memiliki target. Karena ‎saya juga belum tahutarget di sini tapi saya akan berusaha meraih gelar," katanya kepada wartawan.
Soal target-target yang ingin dicapai Persib, pemain berusia 34 tahun itu pun mengaku pernah mencari informasi melalui Internet. Ia menilai dari informasi yang didapatnya, Belencoso yakin Persib tim yang oke sebagai pilihannya musim ini.
"Saya tidak terlalu banyak meng-googling, tapi Persib tim besar," tutupnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA