COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 10 Maret 2016

Cakra Khan Dan Tonton Susanto dijadwalkan sosialisasi PON di Pangandaran

>
--> Sumber Asli -- C0I - Penyanyi asal Pangandaran, Cakra Khan dan pebalap sepeda legendaris Tonton Susanto akan menjadi ikon pada sosialisasi PON XIX/2016 Jabar di kawasan Boulevand Pantai Barat Pangandaran.

"Kabupaten Pangandaran punya sosok legendaris, Cakra Khan di bidang musik dan Tonton Susanto di balap sepeda. Keduanya akan diusahakan hadir pada sosialisasi PON XIX/2016 di Pangandaran," kata Kepala Bagian Humas Kabupaten Pangandaran Soni Agusman di Bandung, Kamis.

Baik Cakra Khan maupun Tonton Susanto adalah sosok bersinar yang sama-sama lahir di Pangandaran. Cakra Khan merupakan penyanyi papan atas yang khas dengan suara seraknya.

Sedangkan Tonton Susanto merupakan legenda hidup balap sepeda nasional yang telah malang melintang belasan tahun di ajang balapan nomor road race baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu Tonton juga merupakan atlet Indonesia jago tanjakan yang dikontrak oleh klub balap sepeda di Malaysia. Tonton juga merupakan bagian dari andalan Jabar di sejumlah penyelenggaraan PON.


Tonton Susanto (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean).

Sosialisasi PON XIX/2016 di Pangandaran akan dilakukan di kawasan Boulevard yang tepat berada di depan pintu gerbang Obyek Wisata Pantai Pangandaran. Kawasan itu menjadi daya tarik dan banyak dikunjungi wisatawan pada Sabtu dan Minggu.

"Pangandaran tidak punya kawasan car free day, tapi kami punya Boulevard dan Obyek Wisata Pangandaran, dan kami akan memanfaatkan ikon daerah itu untuk sosialisasi PON XIX/2016," kata Soni menambahkan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA