COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 06 Maret 2016

Dejan Antonic Sekali Persib Bandung Juara, Tapi Harus Sabar

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menegaskan bahwa dirinya sangat ingin membawa tim Pangeran Biru menjadi juara, baik di ajang sekelas turnamen maupun di kompetisi nanti. Namun, pelatih Persib asal Serbia itu meminta waktu dan berharap semua pihak untuk bersabar.

“Selain itu, tim ini juga berbeda dari tim kemarin, jadi kita ingin bangun tim ini dulu baru bisa lari. Dulu banyak pemain yang berpengalaman, sekarang banyak pemain muda yang harus kita siapkan fisik dan mentalnya,” lanjutnya.
“Jika ada kesempatan tentu kami ingin menjadi juara. Tapi di sepak bola itu kita tak bisa lari cepat-cepat, kita harus melewati proses,” papar pelatih yang pernah menukangi Arema IPL, Pro Duta FC, Pelita Bandung Raya, dan Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.
Persib Bandung sendiri baru saja meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 di laga ujicoba terakhirnya, yakni melawan klub lokal, Song FC. “Dengan kondisi tim yang baru 70 persen tentunya tidak mudah,” tutur Dejan Antonic.
 “Tim ini juga belum fit, belum bugar 100 persen. Model permainan yang ingin kita mainkan butuh semua pemain bugar 100 persen. Selain itu kita juga harus sabar dan tak kehilangan bola, karena kehilangan bola membuat stamina pemain cepat habis,” tutup sang pelatih.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA