COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 03 Maret 2016

Delegasi utusan Presiden Jokowi temui FIFA pekan depan

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berharap delegasi yang kelak diutus Presiden Joko Widodo sudah dapat bertemu Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) pada pekan depan, untuk berkomunikasi mengenai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Harapan kami, minggu depan delegasi sudah berangkat dan bertemu FIFA," ujar Menpora di Jakarta, Kamis.

Imam Nahrawi mengemukakan, saat ini Kepala Negara belum memberikan arahan lebih lanjut mengenai delegasi yang akan dikirim untuk bertemu pengurus FIFA.

Selain itu, ia juga menambahkan sejauh ini dirinya juga belum mengusulkan pihak tertentu kepada Presiden Jokowi, untuk dikirim ke FIFA.

"Tapi kami memiliki beberapa opsi salah satunya dari pihak KOI, karena KOI merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk berkomunikasi di tingkat internasional," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Kepala Bidang Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewabroto membenarkan terkait rencana Presiden Joko Widodo mengutus delegasi bertemu pengurus FIFA.

Pertemuan ini dirancang pemerintah untuk menjelaskan perkembangan sanksi administratif terhadap PSSI di Indonesia.

Selanjutnya, hasil komunikasi delegasi dengan FIFA akan menjadi pertimbangan bagi pemerintah untuk mengambil keputusan terkait pencabutan pembekuan PSSI.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA