COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 16 Maret 2016

Demi Gelar Kompetisi, PSSI Janji Penuhi Persyaratan Menpora

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan siap memenuhi persyaratan yang diminta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terkait dengan rencana menggelar kompetisi. Presiden PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti menanggapi positif apa yang telah diutarakan Menpora di salah satu media online nasional.
Bertempat di Komplek Olahraga Hambalang, Sentul, Bogor, menteri yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu akan mengizinkan kompetisi digelar pada April asal dengan memenuhi syarat yang diminta Menpora.
”Jika memang apa yang diutarakan Menpora seperti berita yang ada media, kami siap lahir batin melaksanakan kompetisi demi masyarakat sepak bola Indonesia. Karena memang sudah sejak dulu kami ingin kompetisi segera bisa dimulai,” ujar La Nyalla pada Rabu (16/3/2016) sebagaimana dilansir website resmi PSSI.
Menpora meminta PSSI dalam melaksanakan kompetisi semua harus berjalan dengan memegang prinsip FIFA Club Licensing Regulations. Menpora juga meminta PSSI melaksanakan kompetisi harus bersumber dan mengacu kepada aturan profesional.
Menpora juga meminta kepada PSSI agar tidak mengulang kejadian musim lalu, di mana permintaan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak dipenuhi PSSI.
Pria asal Madura itu juga mengungkapkan persoalan pajak dan kontrak pemain menjadi sorotan Menpora. Menurut Imam, syarat tersebut harus dipenuhi sebelum kick-off kompetisi.
”Jelas kita akan lakukan itu semua dengan cara yang profesional, karena memang saya membentuk kepengurusan juga dengan landasan profesional. PSSI akan mengawal penuh PT Liga Indonesia sebagai operator yang akan menjalankan kompetisi, kami akan lakukan profesionalisme itu namun tetap sesuai dengan aturan yang ada di sepak bola kita. Kami siap penuhi permintaan Menpora," ujar La Nyalla.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA