COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 11 Maret 2016

Elias Pical vs Nico Thomas di GOR Cenderawasih

>
--> Sumber Asli -- C0I - Dua mantan juara dunia tinju profesional, Elias Pical dan Nico Thomas akan berhadapan di Gelanggang Olahraga Cenderawasih, Sabtu (12/3/2016). Keduanya rencananya akan berlaga sebagai eksebisi kejuaraan tinju profesional yang diadakan Mikael Kambuaya Promotion.
Saat konferensi pers di Jayapura, Kamis (10/3/2016), Niko Thomas dan Elias Pical terlihat duduk berdampingan dan tidak keberatan jika panitia dari MKP meminta mereka untuk melakukan laga tinju eksebisi.
Dua petinju yang pernah merasakan menjadi juara dunia versi IBF kelas Bantam dan kelas Terbang ini sangat senang bisa hadir pada laga tinju profesional di ujung timur Indonesia.


Elias Pical mengatakan, Papua berpotensi bisa mengeluarkan petinju-petinju yang bagus karena banyak bibit petinju yang berbakat. Namun, minat petinju Papua untuk turun ke tinju profesional kecil.
Ia berharap, Mikael Kambuaya Promotion memicu timbulnya promotor-promotor lain untuk memajukan dunia tinju di Papua. MKP juga diharapkan bisa memasukan anak-anak Papua terjun tinju profesional.
“Kesibukan saya sekarang melatih tinju di KONI Pusat,” kata pria Saparua ini.
Nico Thomas, yang duduk di samping Elias Pical menambahkan, Papua memiliki pemuda-pemuda yang berbakat untuk bertinju. Namun, untuk bisa menjadi petinju profesional dibutuhkan disiplin yang kuat dalam berlatih.
Tidak hanya itu, Nico mengatakan, selain dikenal sebagai gudang bibit petinju, Papua juga dikenal sebagai gudangnya miras. Dia mengingatkan agar pemuda Papua jangan mengkonsumsi minuman keras agar bisa terjun ke dunia tinju profesional.
“Saya waktu masih aktif tinju, saya tidak merokok dan tidak minum minuman keras,” tegasnya.



***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA