COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

GP Australia > Debut yang Mengecewakan Rio Haryanto

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pebalap F1 asal Indonesia yang tergabung dalam Manor Racing, Rio Haryanto harus mengalami debut yang Mengecewakan. Pasalnya Pebalap itu terlihat tidak melanjutkan balapan setelah bendera merah atau berhenti nya balap sementara akibat kecelakaan hebat antara Alonso dan Guiterrez pada Lap 18.
Rio Haryanto tampak tidak keluar dari garasi saat balapan sudah dimulai. Akun twitter resmi F1 @F1 menuliskan "Dissapoinment for Rio Haryanto - his Debut is over".
Rio Haryanto tidak bisa melanjutkan balapan karena ada masalah pada sistem driveline mesin mobilnya.
Manor Racing menyatakan bahwa mereka harus mengistirahatkan Rio Haryanto menyusul masalah mesin pada mobilnya.
"Dia tidak akan kembali lagi," tulis Manor Racing di akun Twitternya.
Rio sudah menyelesaikan 18 lap dalam perlombaan Formula 1 Australia Grand Prix di sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, sebelum masuk pit. Pada lap ke-13 Rio sempat mengganti ban supersoft dengan ban soft.
Rio, dalam tayangan langsung stasiun televisi lokal, mampu meraih posisi ke-18 meskipun menempati posisi start paling belakang.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA