COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

GP Australia > Kcewa Dan Bahagianya Rio Haryanto

>
--> Sumber Asli -- C0I -Rio Haryanto segera melakukan debutnya secara resmi di ajang balap mobil formula one. Dia segera tampil pada grand prix Australia di Melbourne, Minggu siang ini. Namun dia memendam kecewa dan bahagia saat tampil. Kenapa?

Rio sudah  menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Australia. Baru saja memulai "perjuangan", Rio harus rela tereliminasi dari babak kualifikasi yang berlangsung siang ini, Sabtu (19/3). Lalu bagaimana perasaan Rio usai tereliminasi?

Terkait hal ini, Rio mengaku kecewa dengan perubahan sistem kualifikasi Formula 1 (F1). Dimana, sesi Q1 berlangsung 15 menit dan eliminasi dilakukan pada menit ketujuh. Setelah itu, pembalap akan dieliminasi setiap 90 detik. Kualifikasi yang lebih singkat diakui Rio sedikit mengecewakan.

"Sekarang rasanya aneh karena kualifikasi jadi lebih singkat," ujar Rio seperti dilansir dari Detik. "Tapi saya sudah menjalani sesi kualifikasi pertama saya dan tugas saya adalah untuk terus memperbaiki diri di setiap aspek."

Usai sesi kualifikasi hari ini, Rio akan membalap di lintasan F1 untuk pertama kalinya pada Minggu (20/3). Ini yang menjadikan Rio bahagia di sela-sela kekecewaannya. "Besok adalah pertama kalinya saya membalap di F1 dan saya sangat antusias dan bahagia. Saya yakin bisa lebih baik dari hari ini," pungkasnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA