COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

GP Australia > MRT Minta Rio Haryanto Tetap Tersenyum Dan Berjuang Menuju Bahrain

>
--> 

Sumber Asli -- C0I -Rio Haryanto tentu kecewa karena tidak bisa melanjutkan balapan di Grand Prix Australia, Minggu (20/3). Karena masalah mesin pebalap Indonesia ini berhenti di lap 18. Namun Manor Racing Team tetap meminta Rio tersenyum dan bersemangat.


Still smiling. Good man. A lot of positives to take away from the rest of the weekend. Back fighting in Bahrain.

Selepas balapan dihentikan sementara, para pembalap kembali masuk ke trek digiring oleh safety car. Sayangnya, di antara pembalap yang masuk tidak ada pembalap Indonesia, Rio Haryanto.

Pembalap yang pernah mencicipi berlaga di ajang GP2 dan GP3 tersebut mengalami maslah dengan mobilnya. Hal itu membuat dirinya tidak bisa melanjutkan balapan, terakhir ia berada di posisi 18 di balapan.

“Sedih melihat @Rharyantoracing harus menyudahi balapannya setelah mobilnya mengalami masalah. Dia takkan kembali membalap,” tulis twitter @Manor, Minggu (20/3/2016).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA