COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

GP Australia > Numpang Beken Bersama Rio Haryanto, Dua Menteri Muncul di Paddock MRT

>
--> Sumber Asli -- C0I - Dukungan besar Pemerintah Indonesia terhadap aksi Rio Haryanto untuk tampil di Formula One (F1) tak perlu dipertanyakan lagi, termasuk jelang balapan debutnya di GP Australia.
Sokongan pemerintah dalam mendorong Rio masuk ke balapan F1 memang sangat besar. Dana dari berbagai sumber diberikan demi satu tempat di balik setir mobil Manor Racing.
 
Akhir pekan ini, Rio pun sudah meretas mimpinya untuk tampil sebagai pembalap Indonesia pertama yang tampil di balapan paling bergengsi di dunia otomotif tersebut.
 
Tak ingin ketinggalan, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, pun hadir langsung di sirkuit Albert Park, Melbourne, untuk memberi dukungan buat Rio.
 
Tak hanya cak Imam, Menteri Perdagangan, Thomas Lembong, juga terlihat di paddock Manor bersama Rio pada sesi kualifikasi hari Sabtu kemarin.
 
"Sangat luar biasa bisa kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia di garasi kami untuk memberikan dukungan buat Rio Haryanto dan tim kami," tulis akun Instagram Manor.
 
Tak hanya dua Menteri, Duta Besar Indonesia untuk Australia, H.E Nadjib Riphat Kesoema, juga ikut memberikan dukungan langsung bagi pembalap 22 tahun tersebut.
 
"Luar biasa, ada dua Menteri dan seorang Duta Besar memberikan dukungan di paddock," tulis Twitter resmi Konsulat Jenderal Republik Indonesia.
 
Rio sendiri akan tampil dalam balapan debutnya di F1 pada pukul 12.00 WIB, tetapi harus mengawali balapan dari grip sirkuit Albert Park paling belakang setelah terkena penalti pada sesi kualifikasi kemarin.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA