COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 20 Maret 2016

GP Australia > Oli Bocor Penyebab Debut Rio Haryanto Terhenti

>
--> Sumber Asli -- C0I - Gagalnya Rio Haryanto menyelesaikan balapan di seri perdana Formula One di Albert Park, Melbourne, memunculkan tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan mobilnya. Ternyata, masalah terjadi pada as roda belakang yang mengalami kebocoran oli.
Balapan sempat dihentikan pada lap 19 akibat kecelakaan hebat yang terjadi pada Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez. Kedua mobil pembalap saling menyenggol, dan membuat mobil McLaren tunggangan Alonso terpelanting hancur berantakan.
Rio Haryanto yang berada di posisi 18 pada lap 19 masuk ke pit bersama para pembalap lainnya karena race dihentikan untuk sementara. Namun, setelah race kembali dimulai mobil Rio tidak keluar dari garasi milik Manor.
“As roda belakang olinya bocor,” ujar Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto kepada Okezone, Minggu (20/3/2016).
Beberapa saat kemudia pihak Manor mengumumkan pembalap asal Surakarta tersebut tidak bisa melanjutkan balapan karena mengalami masalah pada mobilnya. Hal ini tentunya sangat disayangkan karena ini merupakan balapan debutnya.

 Rio Haryanto mengaku sedih tidak dapat melanjutkan debut perdananya di ajang Fomula One (F1) 2016. Pada seri yang berlangsung di seri Albert Park, Melbourne tersebut Rio terpaksa mengakhiri laga karena terkena masalah teknis.
Pada wawancaranya dengan Lee McKenzie TV, Rio mengungkapkan dirinya kecewa. Meski demikian, dia mengaku senang dengan debut pertamanya dan menikmati laga tersebut.
Sebelum memutuskan mengakhiri laga, Rio berada di posisi ke-18 pada lap 19.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA