COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 03 Maret 2016

Jerman Terbuka 2016 > Greysia/Nitya Tembus Perempatfinal

>
--> Sumber Asli -- C0I -Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari hanya butuh waktu 28 menit menundukkan lawannya untuk menempatkan diri di perempatfinal Jerman Terbuka 2016. Unggulan pertama ini menundukkan pasangan Korea Eom Hye Won/Kim Ha Na dengan 21 – 5 dan 21 – 14.

Bertanding di lapangan utama Sporthalle, Mulheim, Jerman pada laga babak kedua Kamis (3/3), Greysia/Nitya langsung meraih poin secara berturut-turut 7 – 1. Dengan mengendalikan permainan sejak awal, pasangan Indonesia ini tidak memberi kesempatan kepad lawan untuk mengembangkan permainan.
Greysia/Nitya terus memimpin dan hanya memberi pasangan Eom/Kim hanya lima poin untuk menutup game pertama. Game kedua pasangan Korea ini sedikit memberi perlawanan, namun tidak bisa melampaui perolehan poin pasasangan Greysia/Nitya sampai berakhirnya game kedua dengan 21 – 14.
Penampilan Eom/Kim melawan Greysia/Nitya kali ini jauh lebih buruk ketimbang pertemuan pertama mereka di Jepang Terbuka 2015. Dimana saat itu pasangan Jepang ini masih sempat membuat deuce di game pertama meski akhirnya kalah 20 – 22. Dan pada game kedua Eom/Kim menyerah dengan skor 15 – 21 untuk kemenangan pasangan Greysia/Nitya.
Di babak perempat final Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dan pasangan Denmark, Maiken Pruergaard/Sara Thygesen. Siapa pun pemenangnya, di atas kertas harusnya dapat dikalahkan oleh pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang merupakan unggulan pertama.
Selain di ganda putri, Indonesia masih menyisakan satu pemain lainnya di tunggal putri pada Jerman Terbuka kali ini. Lindaweni Fanetri yang sukses melaju ke babak kedua, akan berhadapan dengan pemain unggulan 4 dari China Wang Sixian.
Bila berhasil lolos dari hadangan pemain muda China ini, Linda kemungkinan akan berhadapan dengan pemenang antara unggulan 7 dari India Pusarlay V Shindu dan pemain Kanada Michelle Li.
Di tiga nomor lainnya, Indonesia sudah tidak menempatkan wakilnya hingga babak kedua. Wakil Indonesia lainnya di tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti sudah gugur di babak pertama, begitu juga dengan tunggal putra Tommy Sugiarto yang harus kembali ke Tanah Air lebih awal.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA