COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 04 Maret 2016

Jerman Terbuka 2016 > Lindaweni Tersingkir Tunggal Putri Habis

>
-->  

Sumber Asli -- C0I - Satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri turnamen Jerman Terbuka yang tersisa hingga babak kedua, Lindaweni Fanetri gagal mengatasi pemain China Wang Shixian. Pada laga babak kedua yang berlangsung di RWE Sporthalle, Mulhein, Jerman, Kamis (3/3) malam, Linda dikalahkan Wang Shixian dengan 10 – 21 dan 17 – 21.


Usai pertandingan Linda mengaku agak sulit mengatasi lawan yang lebih menguasai jalannya pertandingan. Lantaran banyak tertekan membuat permainannya tidak dapat berkembang dengan baik.
“Game pertama saya kekontrol dia terus. Saya nggak bisa merusak temponya dia. Sekalinya saya mau menyerang pun, sudah dijagain sama dia,” kata Linda.
Memasuki game dua, Linda sempat memimpin perolehan angka dengan 6-2 dan 12-10. Tapi kemudian di poin 12, Linda malah terkunci dan di susul empat poin oleh lawan menjadi 12-14. Setelah itu, Linda terus tertinggal hingga akhirnya kalah 17-21.
“Di game kedua saya coba ubah mainnya. Saya merusak polanya. Jadi kalau mau transisi panjang, saya lambung dulu bolanya, dia jadi nggak enak. Jadi saya bikin dia nggak enak buat nyerangnya,” ungkap Linda.
“Game pertama saya kurang puas dengan penampilan saya. Main saya kaya nggak keluar. Game kedua setelah leading, gara-gara miss servis sekali, dia langsung ngejar tiga poin. Saya jadi kaya hilang dan kendor sedikit. Baru pas mau nyusul-nyusul, dia leadingnya udah jauh,” jelas Linda lagi.
Dengan demikian, habis sudah wakil tunggal putri Indonesia di Jerman Terbuka 2016. Satu-satunya wakil yang tersisa adalah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang baru bertanding di atas pukul 23.00 WIB pada Jumat (4/3).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA