COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 16 Maret 2016

Kesebelasan PPLM Goyang Bandung dan Yogyakarta.

>
-->  

Sumber Asli -- C0I - Kesebelasan Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa (PPLM) binaan Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) yang diproyeksikan ke SEA Games 2017 di Malaysia, terus melakukan pematangan melalui rangkaian uji coba di beberapa kota Indonesia. Bandung dan Yogyakarta menjadi pilihan Tim PPLM setelah  sukses melakukan serangkaian uji coba, di mana terakhir menang 1-0 melawan Tim PON Kalimantan Selatan.

    Manajer  PPLM, Subagja mengatakan, tim PPLM, Jumat (18/3) akan melawan Persib U-21. “Kemudian tim akan melawat ke Yogya. Di kota Gudeg ini, tim akan melakukan dua kali uji coba. Rencananya, pertama melawan Tim All Star Yogya U-21 dan salah tim kuat Divisi Utama di Jateng.  Rencana tim akan bermain di Universitas Negri Yogyakarta, ” jelas Subagja kepada wartawan di Jakarta.
    Subagya menambahkan, bahwa serangkain uji coba yang dilakukan tim besutananya dalam rangka mengasah  dan menambah jam terbang anak-anak. “Apalagi, meraka kan rata-rata mahasiswa. Mereka harus terus dipoles agar motivasi mereka bertambah. Begitu juga dengan jam terbang bermain mereka harus ditambah lewat serangkaian uji coba yang kita gelar,” ungkap pria yang ‘gila bola’ ini.
    Apalagi, tim ini kata Subagya, ke depan akan menjadi timnas yang dipersiapkan untuk pentas SEA Games dan di event-event lainnya. “Pesan Pak Menpora tim ini harus dibina terus hingga dua tahun ke depan. Sehingga bisa menjadi tim andalan Indonesia ke depan seperti untuk menghadapi SEA Games atau pun Asian Games 2018 mendatang,”  terang Subagya.
    Hal senada juga dilontarkan yang di lontarkan Penanggung Jawab Tim PPLP Teguh Raharjo. Menurut pria yang sehari-hari menjabat sebagai  Asdep Sentra Keolahragaan Kemenpora  ini, menjelaskan serangkaian kegiatan uji coba adalah bentuk keseriusan Kemenpora dalam hal menciptakan pemain sepakbola profesional.
    “Baik dari laga uji coba dengan tim lokal maupun internasional terus akan kita dimaksimalkan, guna menambah pengalaman dan jam terbang  anak-anak. Apalagi, mereka masih muda-muda. Kita berharap setiap uji coba menuai hasil yang terbaik. Namun setiap kegiataan harus dievaluasi. Terutama kekurangan yang ada, sehingga tim ini ke depannya akan menjadi andalan Timnas masa depan,“ ujar Teguh Raharjo.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA