COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 07 Maret 2016

Ketua Umum KONI Meminta Kualitas Menjadi Perhatian Utama

>
--> Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat masa bakti 2015 – 2019, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman meminta semua pihak memahami tentang perubahan dan perkembangan pusat olahraga di berbagai belahan dunia. Olahraga bahkan sudah menjadi identitas bangsa untuk menunjukkan kemajuan yang dicapai bangsa tersebut.

            “Karena itu olahraga membutuhkan penanganan yang serius. Sudah saatnya semua menerapkan kualitas sebagai acuan dalam penanganan olahraga. Baik dalam manajemen pengelolaan organisasi induk cabang olharaga maupun pembinaan atlet,” ujar Tono Suratman dalam sambutannya pada Rapat Anggota KONI Pusat Tahun 2016 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/3).
            Kualitas pengurus dan pelatih, katanya, harus menjadi perhatian semua pihak. Selain itu pelayanan terhadap atlet juga harus benar-benar mencerminkan penghargaan terhadap anak bangsa Indonesia. Dengan demikian rasa nasionalisme akan semakin kuat dan dalam ternanam.
Dalam kesempatan itu Tono kembali mengingatkan, tantangan berat sudah menanti ke depan. Ada Olimpiade 2016 di Brasil, Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 di Jawa Barat, SEA Games 2017 di Malaysia dan Asian Games XVIII Tahun 2018 di Indonesia. Tantangan ini bisa dilalui dengan hasil kegemilangan prestasi bila semua mendedikasikan segenap pikiran dan tenaga, hanya untuk membina dan meningkatkan prestasi, serta memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet kebanggaan Indonesia. ”Seluruh program dan kegiatan harus dikerjakan dengan Cerdas, Keras, Tuntas dan dengan Ikhlas,” ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA