COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 11 Maret 2016

Komunitas Pecinta Sepakbola Jatim Minta Menpora Dipecat (Yang Tidak Taat Hukum Pantas Digusur Di Negara Hukum Ini)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Sepakbola Jawa Timur menggelar aksi demo di depan Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo, Surabaya. Dalam aksinya, mereka menyoroti persoalan PSSI dan meminta Presiden Jokowi memecat Menpora Imam Nahrawi.

"Kami meminta Presiden Joko Widodo segera memecat Menpora Imam Nahrawi, karena telah membuat kegaduhan, dan menghentikan sistem pembinaan sepakbola di tanah air," teriak orator saat berorasi di pengeras suara, Jumat (11/3/2016).

Komunitas Pecinta Sepakbola dan pelaku sepakbola ini  ini menilai, Menpora Imam Nahrawi telah melakukan pembangkangan terhadap kosntitusi. Pasalnya, kasasi yang dilayangkan Menpora ditolak oleh Mahkamah Agung.

"Kami menuntut SK Pembekuan PSSI segera dicabut," tegasnya.

Ia menambahkan, sikap Imam Nahrawi yang tidak tunduk pada hukum tertinggi di Indonesia, menunjukkan Menpora yang tidak bisa memberi contoh dan suritauladan bagi penegakkan hukum di tanah air.

"Imam Nahrawi harus segera mundur dari jabatannya, karena dibekukannya PSSI telah mematikan sistem pembinaan persepakbolaan di tanah air," tandasnya.

Selain berorasi, massa juga membentangkan berbagai poster dan spanduk yang diantaranya bertuliskan, 'Lawan kedzaliman Nahrawi', 'Nahrawi pembangkang konstitusi', 'Stop politisasi PSSI', 'Segera cabut SK pembekuan PSSI sesuai amanah presiden dan putusan Mahkamah Agung,'.

Selain itu, massa juga melakukan penggalanngan tanda tangan, sebagai bentuk protes atas sikap Menpora yang tidak mentaati aturan hukum dan tidak mencabut SK pembekuan PSSI.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA