COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 10 Maret 2016

Laga Persib vs PS TNI Dijaga Ekstra Ketat

>
--> Sumber Asli -- C0I - Panitia akan menyiapkan pengamanan ekstra untuk laga persahabatan antara Persib Bandung melawan PS TNI di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang rencananya digelar Sabtu (12/3).

"Panpel sudah merancang pemberangkatan dan titik kumpul suporter dari Bandung ke Bekasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Ketua Panpel Pertandingan Persib - PS TNI Jafar Sidik di Bandung, Kamis.

Jafar mengatakan pemberangkatan bobotoh diatur sedemikian rupa karena jalur Bandung, Karawang menuju Bekasi rawan keributan antarpenonton.

Pemberangkatan suporter yang akan menuju stadion diatur sekaligus dikawal oleh pihak keamanan. Karena itu, semua bobotoh yang akan menyaksikan akan diatur dengan sistem titik kumpul.

"Ada enam titik kumpul. Upaya ini guna mengantisipasi terjadinya hadangan dari suporter lain di Jabodetabek," katanya.

Ia menyebutkan jalur tersebut merupakan titik rawan berkumpulnya berbagai suporter terutama jalur Jabodetabek.

Ia menyebutkan, laga persahabatan tersebut merupakan pertandingan tidak resmi namun akan mengundang penonton yang banyak. Hingga Kamis (10/3), sebanyak 90 persen tiket sudah dipesan.

"Ini artinya penonton yang datang sudah dapat dibayangkan pastinya akan banyak sesuai tiket yang sudah kita cetak. Jadi, penting untuk mengantisipasi sejak dini," katanya.

Pada Jumat (11/3) akan dilakukan kordinasi dengan distrik-distrik bobotoh terkait keberangkatan menuju Bekasi.

"Kami tidak ingin kecolongan, pengamanan suporter menjadi prioritas di samping jalannya pertandingan nanti," kata Jafar Sidik.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA