COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 16 Maret 2016

Macan Kemayoran percaya diri hadapi Piala Bhayangkara

>
--> Sumber Asli -- C0I - Klub yang berjuluk Macan Kemayoran yaitu Persija Jakarta percaya diri untuk menghadapi turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang mulai digulirkan Kamis (17/3) setelah komposisi pemain yang dibidik pelatih Paulo Camargo mulai lengkap.

Pemain bidikan yang mulai merapat menjelang keberangkatan ke Bali adalah pemain asing Mekan Nasyrov dan pemain lokal Syahroni. Bahkan, kedua pemain tersebut telah mengikuti latihan terakhirnya sebelum turnamen di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Banten, Rabu.

Dengan bergabungnya dua pemain bidikan ini, Persija Jakarta sesuai dengan rencana akan membawa 25 pemain ke Bali dan tiga diantaranya adalah pemain asing yaitu Mekan Nasyrov, Wellington dan Patrick da Silva. Ismed Sofyan dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Bali, Kamis (17/3).

Masuknya pemain asal Turkmenistan di Persija, dipastikan akan memperkuat lini tengah yang selama ini menjadi kendala. Bahkan, masuknya mantan pemain Persik Kediri ini mendapatkan apresiasi dari Presiden Persija, Ferry Paulus.

"Dia (Mekan Nasyrov) akan menjadi penyeimbang dilini tengah. Selama ini kami selalu bermasalah disektor gelandang. Kemampuannya akan diuji pada turnamen Piala Bhayangkara ini," kata Ferry Paulus.

Untuk menghadapi Piala Bhayangkara 2016, Macan Kemayoran terbilang serius dalam membangun tim. Apalagi sudah rencana kompetisi juga akan digulirkan. Sebelum menjalani latihan terakhir di Pamulang, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan menjalani pemusatan latihan di Yogjakarta kurang lebih satu pekan.

"Tujuan utama kami ke kompetisi Piala Bhayangkara adalah momen yang tepat melihat kemampuan tim dan kami jadikan ajang untuk bongkar pasang pemain," kata Asisten pelatih Persija, Jan Saragih seperti yang dilansir laman resmi Persija.

Meski demikian, kata Jan Saragih, Persija Jakarta sudah siap tempur di Piala Bhayangkara. Komposisi pemain yang tepat juga sudah dipersiapkan. Demi menjaga kondisi pemain, selama dua hari terakhir frekuensi latihan mulai diturunkan agar bisa maksimal di Bali.

Pada pertandingan perdana Piala Bhayangkara Grup B di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (19/3), Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ditantang klub baru yaitu PS POLRI. Meski tim baru, PS POLRI wajib diwaspadai oleh Persija karena diperkuat pemain yang sudah punya nama.

Klub yang diasuh oleh Bambang Nurdiansyah itu diperkuat mantan pemain Timnas U-19 mulai Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Ilham Udin Armaiyn, Hargianto hingga Putu Gede. Selain itu ada pemain senior, Dedi Hartono, Gerald Pangkali, Bio Pauline hingga Robertino Pugliara.

Pada Grup B ini selain menghadapi PS POLRI, tim Macan Kemayoran ini akan menghadapi tuan rumah Bali United, Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Sedangkan Grup A dipertandingkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA