COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 18 Maret 2016

Manajer Persib Bandung Tidak Mau Jadi Provokator KLB PSSI Setelah La Nyalla Jadi Tersangka

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, akhirnya bicara soal status tersangka yang disematkan kepada Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, dalam kasus korupsi dana hibah tahun 2012 di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur. Menurut Umuh, dengan status tersebut, sudah seharusnya klub-klub pemegang hak suara PSSI menggelar pertemuan darurat.

Umuh menyatakan pertemuan dibutuhkan demi mendapatkan jalan keluar terkait status yang disematkan kepada La Nyalla. "Perlu ada pembicaraan dan pertemuan. Jangan ditunda-tunda," kata Umuh saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, semalam.

Mendesak seluruh klub pemegang hak suara menggelar pertemuan, apakah ini sinyal bahwa Umuh menginginkan adanya Kongres Luar Biasa (KLB)? Terkait indikasi tersebut, Umuh tak banyak bicara.

Pria yang biasa disapa "Pak Haji" tersebut menuturkan KLB hanya bisa terjadi jika klub-klub pemegang suara sudah sepakat. Dia mengaku tak mau jadi provokator dalam kondisi sepakbola nasional yang sudah carut marut.

"Saya tak ada masalah pribadi dengan Pak Nyalla. Memang perlu ada pertemuan, murni demi mendapatkan jalan keluar terkait masalah sepakbola nasional. Masalah KLB, itu urusan pemegang hak suara. Andai dikehendaki, ya pasti terjadi," terang Umuh.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur menetapkan La Nyalla sebagai tersangka pada Rabu 16 Maret 2016 lalu. Pihak Kejati mengaku penetapan status tersangka La Nyalla didukung oleh empat alat bukti.

Menanggapi status tersangka yang disematkan kepadanya, La Nyalla pun mengajukan praperadilan.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA