COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 17 Maret 2016

Menpora akan laporkan penetapan tersangka La Nyalla ke FIFA (Ke Presiden Juga Dong, Apa Sudah Tahu Ya...?)

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bakal melaporkan penetapan tersangka Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti dalam kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim ke induk organisasi sepakbola dunia, FIFA.
Saat ini, kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi itu sedang menyusun poin pembahasan yang akan disampaikan pihaknya saat berkunjung ke FIFA di Zurich, Swiss.
Atas dasar itu, segala bentuk perkembangan terkini dari sepak bola Indonesia, termasuk kasus Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti tersebut.
“Semua hal pasti akan kami sampaikan ke FIFA,” kata Imam kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Kamis (17/3/2016).
Menpora juga menegaskan, dirinya belum ada rencana mencabut pembekuan PSSI terkait kasus ini. Meski sempat beredar kabar April nanti pembekuan sepak bola akan gugur, ia menyebut akan menunggu salinan putusan Mahkamah Agung terlebih dahulu sebelum mencabut pembekuannya.
“Bagaimana mungkin kami mengambil langkah sementara belum menerima putusan MA. Tapi kalau prinsipnya kami akan mentaati, ya jelas karena ini negara hukum dan kita harus tunduk. Beri kesempatan kami untuk baca salinannya, tapi ini belum, bahkan saya curiga mungkin pihak lain sudah menerima petikannya,” tambahnya.
Perseteruan Imam Nahrawi dan La Nyalla yang juga ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali panas setelah La Nyalla ditetapkans sebagai tersangka kasus dana hibah Kadin oleh Kejati Jatim, Rabu (16/03/2016) kemarin.
Semantara terkait hal itu, La Nyalla pun menegaskan, penetapannya sebagai tersangka ini masih buntut perkara pembekuan sepak bola tahun lalu. Ia merujuk pada sosok Imam Nahrawi yang berada di balik statusnya saat ini.
Hal itu membuatnya juga enggan meletakkan jabatannya dan bersiap menempuh praperadilan.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA