COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 17 Maret 2016

Menpora Kaget Ketum PSSI Jadi Tersangka (Masa Iyaaaa...??? Hanya Tuhan dan Kamu Yang Tahu, Itu Bohong atau Tidak))

>
--> Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberi komentar terkait status tersangka yang menjerat Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur pada Rabu (16/3/2016) yang diduga terlibat korupsi penggunaan dana hibah pada Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Timur.
"Pertama saya kaget, terkejut, tapi bukan berarti saya harus berkomentar karena ini bukan domain saya," buka Menpora kepada awak media, Kamis (17/3/2016).
Dikatakan Imam, bahwa persoalan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyidik Kejati Jawa Timur dan bukan kapasitasnya untuk berbicara banyak.
"Ini sudah masuk ranah hukum, saya bertanggung jawab dalam bidang keolahragaan dan kepemudaan, karenanya kalau ada orang mengkaitkan ini dengan PSSI, lebih baik kita percaya saja prinsip pra duga tak bersalah," jelas politisi Partai Kebangktian Bangsa (PKB) tersebut.
Muncul desas-desus status tersangka La Nyalla merupakan upaya dari pemerintah (Menpora) untuk melenggserkan sang Presiden PSSI, namun Menpora menyangkal kabar tersebut.
"Jadi saya mendengar, saya dituduh (dalang) dibalik ini semua, statement pertama, saya ini siapa?" tutur Imam.
"Kedua kalau saya berada di balik semua seharusnya Kasasi atau PTUN sudah pasti menang," tandasnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA