COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 04 Maret 2016

Mobil Rio Haryanto Ngadat Lagi, Bagaimana Ini Manor dan Menpora?

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sebelum Rio Haryanto tampil di simulasi balapan Formula 1 di Barcelona, terdapat masalah yang berhubungan dengan mesin mobil Manor Racing. Menurut akun Twitter resmi Manor, tim mekanik Manor berusaha menyelesaikan masalah tersebut sebelum makan siang hari ini (4/3/2016) waktu setempat.

Ini bukan masalah pertama yang dialami mobil MRT05 yang dikemudikan Rio Haryanto. Pada tes pramusim kedua di Barcelona, mobil Manor yang dikendarai Rio sempat mengalami kebocoran oli sehingga tidak bisa mengikuti sesi latihan di pagi hari.
Simulasi ini akan menjadi tes terakhir pembalap asal Indonesia itu sebelum benar-benar menjalani debut F1 Grand Prix Australia pada 20 Maret 2016. Dalam sesi latihan pramusim kedua pada Selasa (1/3/2016), pembalap berusia 23 tahun itu menempati posisi ke-12 atau urutan buncit dengan catatan waktu 1 menit 27.625 detik.

Pembalap kelahiran Solo ini juga sempat mengalami dua insiden pada tes pramusim pertama di Barcelona. Insiden pertama, mobil Manor yang dikendarai Rio melintir di tikungan kelima, tapi masih bisa melanjutkan tes.

Insiden kedua lebih parah, mobil Rio kembali melintir di tikungan kelima dan bagian belakangnya menabrak dinding pembatas. Alhasil, Rio Haryanto tidak bisa melanjutkan tes karena mobilnya mengalami kerusakan.

Untuk menghadapi F1 musim 2016, Manor Racing terbilang sangat serius mempersiapkan diri. Mobil F1 Manor dipoles para ahli F1 seperti, Pat Fry (mantan kepala teknik McLaren dan Ferrari) hingga Nicholas Tombazis (eks desainer Ferrari).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA