COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 09 Maret 2016

Nasib M Ridwan di Persib Tunggu Umuh

>
--> Sumber Asli -- C0I - Nasib penjaga gawang Muhamad Ridwan masih menunggu persetujuan dari manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Pemain asal Tanggerang ini mengatakan pelatih Dejan Antonic dan juga pelatih kiper Anwar Sanusi sudah menyetujui dirinya bergabung dengan skuat Maung Bandung.
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Nasib penjaga gawang Muhamad Ridwan masih menunggu persetujuan dari manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.
Pemain asal Tanggerang ini mengatakan pelatih Dejan Antonic dan juga pelatih kiper Anwar Sanusi sudah menyetujui dirinya bergabung dengan skuat Maung Bandung.
“Tinggal nunggu dari Pak Haji (Umuh Muchtar), kalau coach Dejan sama Pak Away  sudah ok,” ucap saudara dari Ahmad Jupriyanto ini,  di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Rabu (9/3).
Ridwan sendiri sudah bergabung dengan Persib pada awal bulan Maret ini. Namun pada saat penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jumat (4/3) dirinya tidak nampak bersama rekan satu tim lainnya.
“Ya saya masih tetap ikut latihan,” ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA