COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 18 Maret 2016

PB 2016 > Dejan Sebut Persib Bandung Bermain Penuh Beban

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajer sekaligus Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai, hasil imbang 1-1 melawan Mitra Kukar menjadi pembelajaran berharga bagi timnya.

Dia berpendapat, anak asuhnya tampil dalam tekanan dan terlihat bermain dengan membawa beban wajib menang pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala Bhayangkara.
Hasil imbang ini seharusnya tidak terjadi jika pemain persib bisa bermain secara lepas tanpa beban berat di pundak ucap sang pelatih.
Pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung merupakan pertandingan dari pembukaan Turnament Piala Bhayangkara 2016 (PBK 2016)


Persib Bandung dengan sebagai tim tamunya Mitra Kukar ,Partai pembuka gelaran Piala Bhayangkara 2016 bakal menghadirkan duel seru yang pertemukan dua tim elit tanah air yakni Laskar Naga Mekes Mitra Kukar kontra Persib Maung Bandung. Laga bergengsi tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Stadion Si Jalak Harupat , Soreang Kab.Bandung
“Gol pertama dari kombinasi itu gol dan kami mulai terlalu beban, Saya tidak tahu kenapa, pemain mungkin terlalu gugup,” ucap Dejan usai pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/3/2016).
Dia menambahkan, gol pertama Mitra Kukar pada awal pertandingan membuat skuad Maung Bandung kian tertekan dan berat menjalani pertandingan. Hal itu, kata Dejan, yang membuat permainan Persib sulit berkembang.
“Kami kaget dengan gol Mitra Kukar, mereka menjalani pertandingan ini bebas, tidak ada pusing tidak ada beban. Mereka menang atau kalah tidak apa-apa,” ujarnya.
Dejan menilai, laga pertama cukup berat bagi Persib. Kendati begitu, dia mengapresiasi semangat juang anak asuhnya yang mampu menyamakan keadaan meski dengan 10 pemain.
“Saya kurang puas karena dapat satu poin. Aku pikir pertandingan cukup bagus untuk kedua tim,” ungkapnya.

Susunan Pemain

Persib Bandung : I Made Wirawan, Supardi Nasir, Abdulrahman, David Pagbe, Jajang Sukmara, Taufiq, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Febri Haryadi, Rudiana, Yandi Sofyan Munawar.
Mitra Kukar : Sahar Ginanjar , Michael Y Orah , R Yanto Basna , Arthur Cunna DR, Zulkifli Syukur (c); Bayu Pradana , Rizky Pellu , M Bagus Suwardi , Syakir Sulaiman , David Maulana , Fatrick Dos Santos.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA