COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 19 Maret 2016

PB 2016 > Dua Kartu Merah Melayang, Arema Tekuk Bali United

>
--> Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus memulai perjalanan mereka di Piala Bhayangkara dengan kemenangan. Melawan Bali United dalam laga Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3) malam, Singo Edan menang dengan skor 2-1. Laga ini sendiri diwarnai keluarnya dua kartu merah kepada kiper Bali United, Diky Indrayana dan bek Arema, Hamka Hamzah


Dua gol kemenangan Arema sendiri dicetak oleh Cristian Gonzales di babak pertama, sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Fadhil Sausu di babak kedua.

Bali United sendiri mampu mengawali pertandingan dengan baik dan menguasai permainan. Fadil Sausu, Syakir Sulaiman dan Gede Sukadana mampu mengontrol lini tengah dengan baik. Namun sayang, mereka masih gagal menembus pertahanan ketat Arema yang dikomandoi duet Hamka Hamzah dan Goran Ganchev.

Meskipun menguasai permainan, petaka justru datang pada Bali United di menit ke-25. Sebuah pelanggaran keras dari Diky Indrayana pada Cristian Gonzales di dalam kotak penalti berbuah kartu merah untuk sangat kiper. Gonzales yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Mampu memecah skor dan juga unggul jumlah pemain membuat para pemain Arema ganti menguasai permainan dan semakin bersemangat. Hingga pada akhirnya Gonzales mencetak gol keduanya satu menit jelang babak pertama berakhir setelah sundulannya memanfaatkan umpan Dendy Santoso kembali menembus gawang Bali United.

Tertinggal dua gol di babak pertama membuat Bali United mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. Upaya skuat asuhan Indra Sjafri berbuah pada menit ke-52. Serdadu Tridatu membobol gawang Arema melalui tendangan Fadil Sausu usai sebuah sapuan tak sempurna bek Arema justru membuat bola jatuh ke kaki Fadil yang tanpa kesulitan membobol gawang Kurnia Meiga.

Mampu memperkecil skor, skuat Serdadu Tridatu semakin bersemangat. Pada menit ke-67, kerja sama Silvio Escobar dan Lucas Patinho memanfaatkan serangan balik mampu merepotkan pertahanan Arema, sayang peluang itu tak mampu membuahkan gol.

Laga semakin menarik saat Arema juga bermain dengan 10 orang. Bek Arema Hamka Hamzah mendapatkan kartu merah pada menit ke-76 setelah melayangkan tangan usai berebut bola dengan Escobar.

Sama-sama bermain dengan 10 pemain, permainan semakin sengit di sisa pertandingan. Namun hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan Arema tak berubah
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA