COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 19 Maret 2016

PB 2016 > Jadwal Pertandingan Terlalu Padat

>
--> Sumber Asli -- C0I - Osvaldo Lessa angkat bicara ihwal padatnya jadwal yang menghadang anak asuhnya pada Grup B Piala Bhayangkara 2016. Pelatih Persipura Jayapura ini menyebut padatnya jadwal membuat kompetisi kian berat.

"Ini kompetisi berat. Kita main pada 21, 23, 25 dan 27 Maret," tutur Lessa.

"Bagi pemain profesional, ini sulit sekali. Untuk pemulihan, minimal harus ada waktu recovery selama 72 jam," sambung pelatih asal Brasil ini.

Persipura sendiri berada di Grup B Piala Bhayangkara. Di Grup yang dihelat di Bali ini, Mutiara Hitam -julukan Persipura- bakal menghadapi Arema Cronus, Persija Jakarta, PS Polri dan tuan rumah, Bali United.

Skuat besutan Lessa ini akan memulai perjuangan mereka di ajang ini kontra Persija Jakarta. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadio Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (21/3).

Sementara itu, walau menilai jadwal pertandingan yang harus dilakoni anak asuhnya berat, Lessa menegaskan tak akan terlalu ambil pusing. Pasalnya, kondisi ini akan dihadapi seluruh tim yang berlaga pada turnamen ini.

"Mau tak mau kita harus siap," tandasnya
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA