COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 17 Maret 2016

PB 2016 > Kondisi Pemain Bagus, Arema Optimis Boyong Gelar

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang Milomir Seslija optimistis para pemain Arema bakal meraih juara dan memboyong Piala Bhayangkara ke "Bumi Arema".

"Saya yakin dan sangat optimistis anak-anak akan mampu membawa pulang gelar juara di ajang Piala Bhayangkara ini. Kami akan lakukan yang terbaik bagi tim dan seluruh pendukung Arema, apalagi kondisi pemain saat ini juga sangat bagus," kata Milomir Seslija seusai menggelar latihan terakhir di Stadion Gajayana Malang, Rabu (16/3) malam.

Saat latihan terakhir sebelum bertolak ke Bali pada Kamis sekitar pukul 04.00 WIB, Milomir yang akrab dipanggil Milo itu, memberikan menu latihan taktik dan strategi, sekaligus mematangkan komposisi tim yang bakal diturunkan pada sebelas pemain awal selama turnamen tersebut digelar.

Arema yang berada di grup B, akan menjalani pertandingan perdananya, Sabtu (19/3), meladeni tuan rumah Bali United. Selanjutnya Arema bakal menghadapi PS Polri (23/3), Persija Jakarta (25/3), dan Persipura Jayapura (27/3).

Ia mengaku tidak gentar meski berada di grup B yang dihuni tim-tim tangguh dan hebat.

"Setiap pertandingan adalah final bagi kami, sehingga harus berjuang keras untuk mengalahkan setiap lawan yang dihadapi. Kalaupun akhirnya menjadi juara, itu adalah bonus atas kerja keras dan perjuangan semua elemen Arema," ujarnya.

Pemain Arema yang diboyong ke Bali untuk memperkuat tim di ajang Piala Bhayangkara, di antaranya Hayim Kipuw, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Feri Aman Saragih, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Johan Al Farizie, Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Srdjan Lopicic, Esteban Viscarra, Goran Goncev, Ryuji Utomo, dan Arif Suyono.

Piala Bhayangkara yang memperebutkan hadiah Rp2,5 miliar itu, akan dimulai Kamis (17/3), di Stadion Kapten Dipta Bali dan partai final akan digelar 3 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA